Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Pustaka Komunikasi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 2 (2025): Accredited by Kemendikbud Dikti SK No. 79/E/KPT/2023
Vol. 8 No. 2 (2025): Accredited by Kemendikbud Dikti SK No. 79/E/KPT/2023
Published:
2025-09-12
Articles
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Kecemasan Sosial Pada Generasi Z di Kota Denpasar
Anak Agung Ayu Meisya Dewi, Rah Utami Nugrahani
261-272
PDF
Perbedaan Peran Komunikasi Keluarga dalam Penanaman Pesan Gizi Seimbang
Shafa Aurellya, Maulana Rezi Ramadhana
273-284
PDF
Strategi Konten Dalam Peningkatan Engagement Rate Pada Instagram @beemahoney.id
Farhan Hierro Satria, Nisa Nurmauliddiana Abdullah
285-295
PDF
Studi Komparatif Pengaruh Dua Kelompok Brand Ambassador Terhadap Brand Image Telkom University
Sadam Rahadian, Ratih Hasanah Sudradjat, Siti Mahdaria
296-308
PDF
Relasi Interpersonal dan Motivasi Diri dalam Pembentukan Kemandirian Santri Tunanetra
Muhammad Shidqi, Yeni Nuraeni
309-322
PDF
Mempertahankan Eksistensi dan Peluang Melalui Komunitas Indonesian Social Blogpreneur
Ani Berta, Prada Hafiz Mahardika
323-338
PDF
Dinamika Komunikasi Santri Senior dan Junior Berkebutuhan Khusus di Pondok Pesantren
Dian Asmita Aisyah, Kevin Kautsar, Achmad Harisman Rangkuti, Yunita Sari
339-356
PDF
Digital Personal Branding Prabowo-Gibran Melalui Facebook pada Pilpres 2024
Della Anggita, Situ Asih, Arina Afiyati Shadikah
357-369
PDF
Representasi Isu Lingkungan dalam Konten Instagram Greenpeace Indonesia
Sekartaji Anisa Putri
370-381
PDF
Komunikasi Partisipatif Masyarakat Kota Depok dalam Penyebaran Informasi Program Bank Minyak Jelantah
Meillano Dimas Kosasi, Rini Riyantini, Damayanti Damayanti
382-393
PDF
Peran “Voice of SWCU” dalam Brand Awareness dan Peningkatan Intake
Chenanjah Refa Pujani, Lina Sinatra Wijaya
394-407
PDF
Edukasi Anti Cyberbullying Dalam Iklan Layanan Masyarakat Pada Akun YouTube @cerdasberkarakter.kemdikdasmen
Difla Uzbanasyat Sahiralayalia, Saifudin Zuhri
408-417
PDF
Customer Relationship Management Communication Strategy to Increase Customers via Livin’ by Mandiri
Siti Hardiati Wulandari, Nur Ambulani, Marhanani Tri Astuti
418-428
PDF (ENGLISH)
Perbedaan Pola Komunikasi Generasi X dan Generasi Y Dalam Hubungan Pernikahan
Nathania Trixie Aryanti, Augustin Mustika Chairil
429-438
PDF
Pengaruh Komunikasi Interpersonal Orangtua dan Kekerasan Fisik terhadap Perilaku Agresif Remaja Gamers
Vidhya Pudharika Kurniawan
439-449
PDF
Pengaruh Beauty Influencer dan Instagram Marketing Terhadap Brand Awareness Mother of Pearl
Reny Azhari, Muhammad Thoyib Amali
450-464
PDF
Manajemen Event Olahraga dalam Penyelenggaraan Jakarta Football Expo 2024
Bambang Setyo Utomo, Fairuzzabadi Fairuzzabadi, Mohammad Luthfi
465-478
PDF
Strategi Konten Media Sosial untuk Meningkatkan Interaksi: Studi Facebook Hotel Masa Inn
Ni Luh Sinta Pratiwi, Anak Agung Mia Intentilia
479-492
PDF
Analisis Cyber Public Relations Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta @tamahutandki
Rivan Firdaus, Robbikal Muntaha Meliala, Teguh Tri Susanto
493-502
PDF
Urgensi Mind dalam Interaksi Simbolik Komunikasi Antar Pribadi Dosen dan Mahasiswa
Salilah Zahira Ramadhani, Hana Rizqy Tazkia, Putri Giani Nabila Salwa, Yunita Sari
503-513
PDF
Developed By
Open Journal Systems