Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Cyber PR
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2025)
Vol. 5 No. 1 (2025)
Published:
2025-06-30
Articles
Strategi Corporate Communication DPMPTSP Kota Bekasi dalam Pemulihan Reputasi Pasca-Kasus Korupsi
Dede Andres, Fitri Sarasati, Helen Olivia, Achmad Budiman Sudarsono, Abdul Latief
1 - 13
PDF
Citra Crazy Rich Indonesia Di Instagram Melalui Prespektif Structuralism Pierre Bourdieu
Ganjar Wibowo, Manik Sunuantari, Annisarizki Annisarizki, Iin Soraya, Imsar Gunawan
14 - 33
PDF
Strategi Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Dalam Meningkatkan Brand Journalism di Majalah Bhumipura
Rahmalia Ramdlini, Yusalina Yusalina
34 - 42
PDF
Pengaruh Konten Digital Terhadap Keputusan Pembelian Skintific Pada Anggota Genbi Provinsi Lampung
Anisa Putri Oktaviani, M. Denu Poyo, Budhi Waskito
43 - 55
PDF
Konten dan Pengunan Beauty Influencer TikTok @fidyahaliza Terhadap Minat Beli Produk Somethinc
Aulia Rahma Putri, Mukka Pasaribu, Eni Kardi Wiyati, Widyarini Ridwan
56 - 70
PDF
Implementasi Corporate Philanthropy PT. Petromine Energy Trading dalam Program CSR "Bantu Tetanggamu"
Hamsinah Hamsinah, Aldi Noufal Rahman, Dian Ismi Islami, Mochammad Muminto Arief
71 - 82
PDF
Kampanye Waste Down Beauty Up Terhadap Sikap Pada Pengikut Akun @Sociolla Dengan Dimediasi Kesadaran
Nikki Seftiana, Nono Sungkono, Cakraningsih Cakraningsih, Rama Adhypoetro
83 - 96
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians